oleh

Kecamatan Jatisrono Gelar Musrenbang Dihadiri Oleh Forkopincam

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, telah dilaksanakan kegiatan Musywarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jatisrono Tahun 2019 Dalam Rangka “Penyusunan (RKPD) Tahun 2020” yang diadakan oleh Kecamatan Jatisrono,sebagai penanggung jawab kegiatan Camat Jatisrono Endrijo Raharjo, Selasa (19/2).

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Drs. Anton ketua tim musrenbang dari kabupaten, Endrijo Raharjo, Camat Jatisrono, Kapten Inf Subandi Danramil 14/Jatisrono, AKP Kasimin Kapolsek Jatisrono, Serda Lasto Babinsa Koramil 14/Jatisrono, Ketua TP PKK Kecamatan mengikutsertakan 3 orang anggotanya, Kepala Desa/Lurah mengikutsertakan (Sekretaris Desa, Ketua LPM, Ketua TP.PKK Desa/ Kelurahan, 2 unsur perempuan, tokoh masyarakat.

Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Drs. Anton (ketua tim Musrenbang dari Kabupaten) kami berharap kepada aparatur terkait , baik warga agar mendukung apa yang menjadi program dari pemerintahan Kabupaten yang tentu isinya penuh harapan, perjuangan yang itu nanti di lakukan melalui program-program yang sesuai konsep dan terukur.

Sesuai dengan panca program yang saya jalankan ini di harapkan dapat meningkatkan masyarakat Wonogiri menjadi lebih sukses lagi. Dimana stikma yang ada di Wonogiri ini masih merupakan daerah miskin. Untuk itu kami harapkan kepada warga Kecamatan Jatisrono agar mendukung terus panca program yang saya jalankan ini, agar mewujudukan warga Wonogiri yang sukses dan sejahtera.

Camat Jatisrono Endrijo Raharjo S. menyampaikan musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di kecamatan yang bersangkutan.

“Masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akandiajukan kepada SKPD yang berwewenang sebagai dasar penyusunan RencanaKerja Satuan Kerja Perangkat Daerah pada tahun berikutnya,” tegasnya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed