oleh

Kebersamaan Warga dalam Kegiatan TMMD Desa Semagar

Wonogiri- Kebersamaan dan kekompakan anggota dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2019 Kodim 0728/Wonogiri dengan masyarakat Desa Semagar, Kecamatan Girimarto tidak hanya pada saat berkerja dilapangan namun pada saat makan pun terlihat kompak, Selasa (5/3).

Serda Sumarno dan Koptu Samino terlihat akrab dengan masyakarat saat makan siang bersama disela-sela kesibukan dalam pekerjaan pembuatan jalan pada program TMMD Sengkuyung Tahap I di Dusun Tritis, Desa Semagar, Kecamatan Girimarto.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab nampak di wajah mereka berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya.

Serda Sumarno berharap kegiatan makan bersama tersebut mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai bekerja dalam kegiatan TMMD l.

Sementara itu Yanto Kadus Tritis mengatakan , “Baru kali ini kami bisa makan bersama bapak-bapak TNI suatu kehormatan bagi kami warga desa bisa makan bareng seperti ini karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan, ujarnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar