oleh

Kebakaran Garasi di Selogiri, Kerugian Tiga Puluh Juta Rupiah

Wonogiri-Kebakaran garasi mobil milik Tukino Dwijo Purnomo terjadi di Dusun Geritan RT 02 RW 04 Desa Jendi Kecamatan Selogiri, Senin, 13 Mei 2019 di ketahui pukul 07.00 WIB.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan kejadian bermula ketika tetangga korban bernama Rizal akan membersihkan halaman belakang rumahnya, yang berada tepat di sebelah selatan rumah korban.

“Ketika sampai di halaman belakang rumah, dia melihat diatas garasi rumah korban sudah terdapat api yang berkobar sehingga dia berteriak minta tolong. Akhirnya saksi lain bernama Sarino dan warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut segera memberikan pertolongan dengan mengevakuasi sedan Honda Verio warna Silver dengan nomer polisi AD 7725 ZG yang masih di dalam garasi dengan kondisi terbakar,” terangnya.

Suwondo menambahkan selanjutnya warga dibantu 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Wonogiri berhasil memadamkan api.

“Kerugian jiwa nihil, kerugian materi sekitar tiga puluh juta rupiah,kondisi rumah pada saat terjadi kejadian kebakaran dalam keadaan kosong, ditinggal pemilik rumah untuk berdagang, dan penyebab kejadian kebakaran masih dalam penyelidikan,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar