oleh

KBIH Al Mabrur Gelar Bimbingan Ibadah Umroh

KBIH Al-Mabrur Cabang Randudongkal Kabupaten Pemalang menggelar kegiatan bimbingan ibadah umroh. Peserta yang mengikuti bimbingan ini di ikuti jamaah Pemalang Selatan,  meliputi Kecamatan Watukumpul, Belik, Pulosari dan Moga,Minggu (6/1/2019).

 

Menurut H. Darori Asmal selaku koordinator KBIH Al-Mabrur Bimbing yang dilakukan baru tahap pertama yaitu tentang amalan umroh, dan bulan depan praktek sekali lagi  tahap kedua amalan ibadah haji. adapun tempat pelatihan meliputi rute perjalanan dari Rumah Sakit Mardhatillah sebagai Masjid At-Taqwa ( Madinah/Msjid Nabawi ) setelah itu Miqot di Bir Ali ( BTM Utara Puskesmas Randudongkal ) setelah itu menuju Hotel Mekah ( SMP Muhammadiyah Randudongkal ) dan Terakhir Thowaf Sya’i di lapangan Cokrah.

Peserta Bimbingan Umroh Dan Haji KBIH Al-Mabrur

 

Harapannya dengan adanya bimbingan ibadah umroh para peserta dapat memahami apa yang dikerjakan dengan mengikuti dengan benar sesuai al-quran dan sunnah. Oleh karena itu bagi masyarakat yang mendaftarkan bimbingan ibadah umroh dan haji dapat mendaftarkan KBIH Al-Mabrur Cabang Randudongkal alamat kantor sekretariat : Jln.Budi Utomo 2B – sebelah barat SMPN 1 Randudongkal. , Ungkap H. Darori Asmal. (RedG/KH).

Komentar

Tinggalkan Komentar