oleh

Katon Garap Lagu Dinda Dimana Versi Jawa

Surakarta – Lagu “Dinda Dimana” sudah dirilis dan menjadi Hits Besar pada tahun 1993 – 1994 di dalam Album Pertana Solo Karir Katon yg berjudul “Katon Bagaskara”. Lagu Dinda Dimana ini, termasuk juga Albumnya terjual sampai 2 juta lebih unit pita kaset saat itu, dan menjadi sebuah lagu legendaris di Indonesia sampai hari ini.

Lagu “Dinda Dimana” akan hadir kembali ditengah masyarakat dalam versi bahasa Jawa dengan aransemen musik yg berbeda dan didukung video klip beraura Jawa dan berkarakter kota budaya Surakarta. Semoga lagu Dinda Dimana versi Jawa ini bisa menambah keberhasilannya menyentuh masyarakat luas dan kian sukses disukai masyarakat penggemar musik masa kini, karena inilah dasar dari gelora kreatifitas seni yang dilakukan oleh Katon Bagaskara dlm lagu ini..

Pembuatan Video klip lagu “DINDA DIMANA” versi Jawa akan dilakukan seluruh shootingnya di wilayah Kota Surakarta, dengan backup proses produksi semua dari potensi terbaik yang ada di Kota Surakarta, mulai dari para talent, lokasi lokasi bahkan juga tim produksi dan kreatif pun semua dari kota Surakarta.

Disini Katon Bagaskara mencoba menggali seluruh potensi yg ada dari kota Surakarta dan akan menuangkannya semua dalam bentuk video klip.

Banyak pertanyaan akan muncul setelah Katon Bagaskara membuat versi Jawa Lagu “Dinda Dimana”, seperti pertanyaan tentang karya dgn lirik Jawa yang sebelumnya tdk pernah dilakukan KATON BAGASKARA, alasannya menggunakan lagu Dinda ini, apa hubungannya dgn kota Surakarta dan lain lain.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar