oleh

Kasus Pengeroyokan Tahanan Titipan Sampai Meninggal Dunia, Kini Berlanjut

Jambi – Satreskrim Polresta Jambi terus melakukan pemeriksaan terhadap kasus dugaan pengeroyokan terhadap tahanan titipan Jaksa di Lapas Kelas IIA Jambi, yang menyebabkan Korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar mengatakan hingga saat ini telah memeriksa sebanyak 25 orang saksi yang terdiri dari Para tahanan dan sipir lapas.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi, total yang yang sidah diperiksa 25 orang. Terdiri dari sipir dan tahanan,” katanya, Selasa (26/9/2023).

Tidak hanya sampai disitu, pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan lanjutan beberapa saksi pada Rabu (27/9/2023) mendatang.

“Akan ada pemeriksaan lanjutan pada Rabu. Rencananya akan memeriksa petugas sipir atau pihak lapas,” tutup Indar.

Untuk diketahui, seorang tahanan titipan jaksa meninggal dunia di Lapas kelas II A Jambi, karena terlibat perkelahian dengan tahanan lainnya pada Jumat (1/9/2023) lalu. Korban ditemukan di blok tower (Blok Khusus tahanan baru) dalam kondisi luka lebam yang diduga bekas pukulan.

Korban bernama Agus Danil warga Pulau Pandan, Kota Jambi. Dimana Korban terjera pasal 363 ayat (1) KUHP tentang pencurian. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar