oleh

Kasus Brigadir J, Yernawita: Jangan Sampai Dimanfaatkan Kalangan Tertentu Untuk Melemahkan Polri

JAMBI – Akhir-akhir ini perhatian publik terpusat pada satu persoalan yang melibatkan oknum petinggi Polri yang terseret kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Ketua Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar) Bhayangkara Resort Batanghari, Yernawita sangat mendukung ketegasan Kapolri dalam mengungkap kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J secara terang-benderang.

“Memang ini sangat menguras energi institusi, karena pelaku merupakan oknum anggota, tapi berkat ketegasan Pak Kapolri, alhamdulilah semua terang-benderang,” kata Yernawita, Senin (29/8/2022).

Yernawita menyebutkan, kita perlu mendorong dan mendukung Kapolri untuk memimpin reformasi Polri, membersihkan institusi dari oknum-oknum anggota Polri yang tidak sesuai dengan cita-cita reformasi Polri.

“Masalah pembunuhan Brigadir J ini jangan sampai dimanfaatkan oleh kalangan tertentu untuk melemahkan dan memperburuk citra Polri. Marwah Polri perlu dijaga agar harapan publik akan Polri yang lebih bermartabat dan profesional bisa diwujudkan sesegera mungkin,” sambungnya.

Serta Pokdar Kabupaten Batanghari mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif di Provinsi Jambi.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar