Pati – Di ruang Pragolo Kabupaten Pati, Kasdim 0718/Pati menghadiri Rapat Koordinasi dan Sosialiasi bersama Forkompinda dan Muspika Se – Kabupaten Pati dalam rangka koordinasi dan sosialisasi FGD ( Forum Group Discousion) Dengan tema “ PATI BERLITERASI”, Jum’at (7/9/2018).

 

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Pati  Ir.Haryono menyampaikan pesan dari Bupati mengatakan supaya arsip dan perpustakaan kabupaten Pati agar diminati oleh masyarakat luas, diseting sebagus mungkin agar para pembaca bisa betah (nyaman), karena selama ini dengan adanya kemajuan teknologi dan jaman yang semakin maju ditambah Hp android smartphone yang canggih maka harapan saya fasilitas dan pelayanan publik ditingkatkan.

Kemudian diharapkan kepada Muspika dalam Sosialisasi ini agar bisa diinformasikan kepada warga dan masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing baik di Sekolah Tk, SD, SMP dan SMA agar budaya membaca diperpustakaan terutama kota bisa langsung datang dan bergabung untuk mendaftarkan dan jangan malu untuk membaca buku.

Lebih lanjut kami informasikan bahwa dalam waktu dekat Akan dibuka CPNS K2 yang sudah disampaikan dari pusat, akan tetapi untuk Kabupaten Pati sendiri masih menunggu dari daerah dan Propinsi dan untuk aturan dari pusat dibatasi umur max.18-35 tahun dan diutamakan tenaga kerja guru dan kesehatan.” tegasnya.

Di temui di ruang rapat Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Muh. Sholihin S.Ag, M.si mengapresiasi kegiatan sosialisasi FGD ( Forum Group Discousion) karena akan menggugah minat pembaca, berikan tempat yang nyaman, perpustakaan yang lengkap bagi pelajar dan dukungan dari orang tua dan masyarakat, mari kita budayakan membaca, membaca adalah jendela dunia, “ tutur Kasdim (RedG kontributor narto).

Tinggalkan Komentar