Wonogiri – Salah satu kewajiban anggota Kodim 0728/Wonogiri baik militer maupun PNS adalah melaksanakan apel dalam rangka pengecekan personil.

Mengawali aktifitas kerja, Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S. Ag., M. Pd., memimpin apel pagi yang bertempat di halaman Makodim, Rabu(4/11).

Dalam apel pagi kali ini, Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam pelaksanaan apel pagi dan bagi yang belum bisa hadir, semoga dilancarakan dalam segala urusan, baik yang dalam perjalanan maupun yang sedang sakit agar segera diberikan kesembuhan.

Kasdim juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga agar senantiasa diperhatikan terutama anak-anak pada musim penghujan sekarang ini sangat rentan terkena sakit.

“Jaga kesehatan dengan memperhatikan makanan dan manfaatkan kesempatan yang diberikan oleh satuan untuk berolahraga setiap hari,” ujarnya.

Kasdim menambahkan, satuan terus berupaya melakukan pembinaan pangkalan dengan melakukan upaya perbaikan sarana prasarana satuan, untuk itu Kasdim mengajak untuk bersama-sama menjaga pangkalan dengan selalu memperhatikan kebersihan di wilayah kerja masing-masing.( red )

Tinggalkan Komentar