oleh

Kasdim 0714/Salatiga Bergabung Bersama Warga Ikuti Jalan Sehat

Salatiga – Ratusan Warga Salatiga dan sekitarnya mengikuti jalan Sehat dalam rangka Memperingati Hari koperasi Ke-72 dan Hari Jadi kota Salatiga Ke-1269 Tahun 2019. Selain warga masyarakat kegiatan yang dilepas langsung oleh Walikota Salatiga ini diikuti juga oleh Anggota TNI, Polisi serta jajaran instansi pemerintahan di kota Salatiga, Jumat (19/07)

Yulianto.SE.MM dalam sambutannya menyampaikan , Dengan memperingati hari jadi koperasi yang ke 72 dan hari jadi kota Salatiga ke1269 Tahun 2019,Kita meriahkan kota salatiga dengan kegiatan jalan sehat bazar dan donor  berkodarah. Dengan koperasi kita akan membangun ekonomi kerakyatan dan koperasi menjadi kuat rakyat sejahtera ekonominya dengan bergabung menjadi anggota koperasi. Banyak memperingatkan kunjungan baik Bagi masyarakat sekitar dan kususnya Bagi pembangunan untuk masyarakat indonesia dengan menjadi anggota koperasi.

Selain Jalan Sehat kegiatan pagi ini juga diisi dengan Donor darah dari PMI Salatiga, Bazar murah bagi warga serta hiburan dan ,Pembagian hadiah jalan sehat.(RedG penulis Pendim0714)

Komentar

Tinggalkan Komentar