oleh

Kasdam V/Brawijaya Meninjau PPKM Mikro di Kabupaten Pamekasan

Pamekasan – Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan SE melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pamekasan,  Madura Jawa Timur. Kunjungan itu, dalam rangka meninjau PPKM Mikro di wilayah tersebut pada Rabu (24/02/2021) siang.

Usai dialog bersama Forkopimda setempat, Brigjen TNI Agus Setiawan langsung bergeser ke posko PPKM Mikro di kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan.

Dalam sambutannya Kasdam V/Brawijaya mengatakan, bahwa tidak ada hasil yang luar biasa tanpa dikerjakan dengan usaha-usaha yang luar biasa juga.

“Seperti halnya kita harus bekerja luar biasa dalam menghadapi Covid-19 ini, karena virus ini merupakan wabah penyakit yang luar biasa, sehingga kita harus bisa keluar dari wabah ini,” ungkap orang nomor dua di Kodam Brawijaya itu.

“Saya turun di beberapa kabupaten dan kota di Jawa Timur ini ingin memastikan fakta di lapangan. Artinya tidak hanya melihat penanganan wabah Covid-19 ini di atas kertas belaka,” sambungnya.

Dengan program PPKM Mikro ini, diharapkan zona yang masih kuning-kuning ini bisa segera berubah menjadi zona hijau.

“Berikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat kebersihan, karena kebersihan pangkal kesehatan. Dengan sehat imun kita akan kuat dan dapat melawan virus covid-19,” pesan Kasdam Brigjen TNI Agus Setiawan.

Dalam kegiatan itu Brigjen TNI Agus Setiawan SE ( Kasdam V/Brawijaya) memberikan masker dan handsanitizer, serta kenang kenangan berupa Al-Qur’an dan sejadah kepada Bupati Pamekasan H.Badrut Tamam. (RedG/bee)

Komentar

Tinggalkan Komentar