oleh

Kasat Lantas Polresta Jambi Urai Lalulintas Akibat Jalan Ditutup Warga

JAMBI – Mobil angkutan batubara disetop oleh sejumlah warga di kawasan Jalan Lingkar Selatan, Tanjung Lumut, Kota Jambi, Minggu (17/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB. Akibatnya, Jalan di Lingkar Selatan pun sempat terjadi kemacetan.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi ada penutupan jalur yang dilakukan oleh beberapa warga di Kawasan Jalan Lingkar Selatan.

Setelah mendapatkan informasi itu, disampaikan dia, pihaknya langsung menuju ke lokasi. Setibanya, benar adanya penutupan jalur tersebut.

“Akhirnya, kami mencoba untuk mengurai arus lalu lintas. Alhamdulillah, saat ini sudah bisa terurai,” ujarnya, Senin (18/3/2024).

Lebih lanjut, dikatakan dia, penutupan ini kemungkinan ada sedikit miss komunikasi antara warga dengan salah satu tambang batubara atau pengurus tambang.

“Permasalahannya sepertinya miss komunikasi saja,” sebutnya.

Namun ada salah satu transportir, mobil angkutan batubara yang belum boleh melintas menunggu proses mediasi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian.

“Saat ini untuk pengurusnya lagi proses mediasi dengan warga. Sedangkan, untuk mobil angkutan batubara lainnya boleh melintas,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar