oleh

Karya Bakti TNI-Polri Pemalang di Objek Wisata Curug Bengkawah 

Pemalang-Dalam upaya meningkatkan kebersihan dan kenyamanan Kodim 0711/Pemalang, Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan Kegiatan Karya Bakti pembersihan sepanjang jalan desa menuju Obyek Wisata Curug Bengkawah serta tempat ibadah mushola di Desa Sikasur kecamatan Belik, kabupaten Pemalang Jum’at pagi (26/1/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 11/Belik Kapten Inf Suprapto didampingi Pasiter Dim Pemalang Lettu Inf Nurama Firdaus yang diikuti peserta apel terdiri dari perwakilan Koramil, Polsek Belik ,Kecamatan Belik, Masyarakat desa Sikasur, Banser, Pemuda, Pancasila ,KOKAM, Amri/Baranusa, Pramuka Saka Wira Kartika dan Komcad

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain IPTU Agus Suprayitno SH (Kapolsek Belik), M. Maksum SIP ( Camat Belik),Kusin S.Pd Kades Sikasur, Sugeng Riyadi Kades Gunungjaya.

Kapten Inf Suprapto Danramil 11/Belik menyampaikan sinergitas TNI Kodim 0711/Pemalang dengan Polres Pemalang, bahu membahu untuk berkomitmen bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan damai, sehingga pelaksanaan Pemilu Damai 2024 di kabupaten Pemalang dapat berjalan dengan sukses dan aman, serta kegiatan pembersihan objek wisata yang dilaksanakan saat ini sangat tepat dalam menjaga keindahan dan keasrian objek wisata di wilayah binaan.

Kebersihan dan kenyamanan di tempat wisata sangat mempengaruhi daya tariknya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan keindahan obyek wisata Curug bengkawah  “ ungkapnya.

Camat Belik Muhammad Maksum S.IP menyampaikan penting bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan, terutama di obyek wisata. Meskipun sudah ada petugas kebersihan, namun jika beban tugas tersebut terlalu berat, maka partisipasi masyarakat, pengelola, dan aparat terkait sangat dibutuhkan. Bersama-sama menjaga kebersihan adalah kunci keberlanjutan dan kesuksesan obyek wisata.

Harapannya wisata Curug bengkawah menjadi tempat wisata yang nyaman bagi pengunjung sehingga mereka akan merekomendasikan kepada masyarakat luas, Kata Cama Belik

Baca Juga  Pemilihan Ketua Primkop Kartika

Kepala Desa Sikasur Kusin S.Pd menyampaikan terimakasih atas kegiatan Karya Bakti TNI-Polri beserta ormas bersama-sama membersihkan jalan menuju wisata dan sungai curug bengkawah. kebersihan tempat wisata sangat penting karena menunjang kemajuan wisata.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar