oleh

Karya Bakti Rabat Jalan Desa Nguneng

Wonogiri – Babinsa Desa Nguneng Koramil 24/Puhpelem Serka Dadang bersama warga sekitar melaksanakan karya bakti rabat jalan sepanjang 300 meter di RT 02/RW 01, Dusun Nguneng, Desa Nguneng, Kecamatan Puhpelem, Kamis (15/4).

Serka Dadang mengatakan, karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa menjadi penyemangat untuk bersama-sama dalam mensukseskan pembangunan desa.

Mengingat jalan yang dikerjakan adalah jalan protokol yang sangat penting bagi akses transportasi yang dilewati baik warga sekitar maupun warga dari luar daerah, Babinsa berharap dengan dibangunnya rabat beton, manfaatnya bisa langsung dirasakan warga Desa Nguneng pada umumnya sebagai kelancaran transpotasi dan perekonomian warga yang berpengaruh pada meningkatnya taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kadus Nguneng Waris, mewakili warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta dari Babinsa yang selalu berada ditengah-tegah masyarakat dan aktif dalam segala kegiatan untuk turut mambantu secara langsung pengerjaan rabat jalan.

“Semoga dengan kehadiran Babinsa bisa menjadi penyemangat untuk warga masyarakat dalam bergotong-royong dan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik bisa terus ditingkatkan guna kelancaran pembangunan desa,” harapnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar