oleh

Karang Taruna Pemalang Peduli Banjir

Pemalang – Karang Taruna Kabupaten Pemalang peduli korban banjir di Desa Tasikrejo, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang.  Puluhan rumah dan ratusan jiwa terdampak banjir ini mendapat perhatian Karang Taruna Kabupaten Pemalang, Karang Taruna Kecamatan Ulujami dan Karang Taruna Desa Tasikrejo. Mereka bahu membahu meringankan beban (25/11).

Bantuan disecara simbolis diterima oleh Kepala Desa Tasikrejo di di Balai Desa Tasikrejo pada pukul 14.30 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tasikrejo bersama puluhan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pemalang Abdul Hakim  menyampaikan perlunya kerja cepat dan kerja tanggap dari Kaum Muda dalam menghadapi cuaca ekstrim ini.

“Karang Taruna merupakan wadah Pemuda yang harus memiliki semangat kesetiakawanan sosial yang tinggi dan tenggang rasa, apalagi saat ini pemalang sering diguyur hujan deras yang memiliki potensi banjir tinggi, maka dari itu mari bersama-sama bergandengan tangan saling menolong sesama”, ujar Hakim

Kegiatan tersebut disambung dengan pembukaan event Karang Taruna CUP 1 di Desa Bumirejo, Kecamatan Ulujami yang juga diselenggarakan oleh pengurus karang taruna desa bekerjasama dengan pengurus karangtaruna kecamatan dan kabupaten.

  • Penulis. : Rokhim/Firli
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed