Wonogiri – Bertempat di Dusun Bakalan ,Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan kegiatan Bantuan Air Bersih sebanyak 3 mobil tangki air yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Dusun Jeruk ,Desa Pokoh Kidul bekerjasama dengan Koramil 13/Pracimantoro, Minggu (28/10/2018).

 

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang di kutip melalui Babinsa Serda Calim antara lain Mengucapkan, terimakasih kepada pihak karang taruna atas bantuannya sehingga dapat meringankan kesulitan masyarakat khususnya air bersih.

“Harapan kami selaku aparat kewilayahan terlepas dari kegiatan ini, agar tetap menjaga hubungan baik sehingga di lain kesempatan bisa memberikan bantuan dengan bentuk yang lain,” ujarnya.

Yatmin selaku ketua karang taruna menyampaikan, kami selaku karang taruna sangat prihatin dengan kondisi yang di alami oleh warga khususnya warga Dusun Bakalan Desa Gambirmanis yang sangat membutuhkan air bersih, kami berkeinginan berbagi antar sesama.

“Kegiatan ini bukan tanpa alasan, karena kami begitu mendapat informasi dari Koramil 13/Pracimantoro ,dengan cepat kami bergerak sehingga kami dapat memberikan bantuan air bersih tepat pada sasaran,” jelasnya.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini akan tetapi berkelanjutan dengan kegiatan yang lainnya dan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 13/Pracimantoro atas kerja samanya,” lanjutnya.

Adapun yang mendapat bantuan air bersih RT 01/014 Dusun Bakalan, Desa Gambirmanis, RT 02/14 Dusun Bakalan Desa Gambirmanis dan RT 03/ 014 Dusun Bakalan Desa Gambirmanis.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo yang diwakili Babinsa Serda Calim, Kepala Dusun Bakalan Yatno, Ketua Karang Taruna yatmin beserta 12 orang. (Pendim 0728/Wng)

Tinggalkan Komentar