oleh

Karang Taruna Desa Mejagong Gelar Temu Karya

 

Pemalang-Karang Taruna Desa Desa Mejagong Kecamatan Randudongkal menggelar Temu Karya di Pendopo Balai Desa Mejagong, sabtu(8/01/2022) malam. Pada pertemuan tersebut memilih Ketua Karang Taruna baru.

Dalam acara temu karya dihadiri Kepala Desa, Forkopimcam, BPD, Tokoh Masyarakat dan juga Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pemalang.

Dalam agenda ini menurut M. Ali Fatihin selaku penyelenggara acara ini bertujuan untuk memotivasi para generasi penerus Karang Taruna agar bisa ambil bagian untuk memajukan Desa Mejagong. Selain itu siapapun Ketua Karang Taruna yang terpilih kita dukung dan menjalankan programnya dengan bersama-sama.

Tempat yang sama Kepala Desa Mejagong H. Darmo S.Pd menjelaskan bahwa Karang Taruna merupakan pelopor garda terdepan kegiatan kepemudaan, maka dari itu senantiasa berperan aktif dari segi sosial membantu masyarakat dan menjalin kemitraan dengan Pemerintah Desa.

Acara temu karya ini memilih Ketua karang Taruna secara aklamasi dengan menetapkan Yusuf Sumantri sebagai Ketua Karang Taruna Desa Mejagong periode 2022-2027.

Pesan Yusuf Sumantri Selaku Ketua Karang Taruna terpilih berpesan, Pemuda siap bergerak, bersinergi dan berdampak Untuk kemajuan Desa Mejagong.

 

Penulis :Kaka
Editor : Kaka

Komentar

Tinggalkan Komentar