oleh

Kapospam : Polisi Siap Pengamanan Jelang Tahun Baru

Wonogiri – Selesai menyaksikan pentas hiburan pada acara WNC ( Wonogiri Night Carnival ), Bupati kunjungi Pospam Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Wonogiri yg berlokasi di pusat kota di Alun – Alun Giri Krida Bhakti, Senin (31/12) dini hari.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kunjungan bupati didampingi staf Dinas Perhubungan Wonogiri ke pospam diterima oleh Kapospam Iptu Sugihantoro di back up Kapolsek Wonogiri Kota AKP Budiyono,
dalam kunjungannya Bupati sampaikan terkait rencana acara penyambutan malam tahun baru di tandai dengan peresmian Patung Sukarno yang berada di pusat kota.

“Kapospam menyampaikan situasi wilayah dan jajaran dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pospam bahwa Polres Wonogiri siap mengamankannya semua bentuk kegiatan masyarakat dan kegiatan ibadah yg dikemas dalam Operasi kepolisian khusus dengan sandi Lilin Candi 2019

“Secara umum disampaikan situasi wilayah dan jajaran terkait dengan Kamseltibcarlantas aman dan kondusif,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed