Wonogiri- Pasi Log Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Jiman tampak mengawasi langsung pelaksanaan pembagian Kaporlap (Perlengkapan Perorangan Lapangan), pembagian Kaporlap ini merupakan jatah bulan Januari tahun 2017 yang diterimakan sejumlah 426 set, berjumlah 4 item terdiri dari : sepatu PDL, kaos kaki, ikat pinggang dan topi pet, , bertempat di Gudang Kaporlap Makodim 0728/Wonogiri oleh Bintara Logistik Serka Singit Sasongko, Rabu (18/7).

 

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh ditempat terpisah mangatakan, pembagian Kaporlap ini adalah wujud kepedulian dan perhatian pimpinan TNI AD kepada seluruh anggota, semua ini sangat dinanti-nantikan oleh seluruh prajurit yang ada di Makodim 0728/wpnogiri. Diharapkan pembagian Kaporlap kali ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Log Kodim 0728/Wonogiri menambahkan, bahwa pembagian Kaporlap kali ini merupakan jatah rutinitas tahunan yakni jatah tahun 2017, dalam pegambilan tidak bisa dilakukan bersamaan karena bersamaan anggota kerja di lokasi TMMD Reguler ke 102 dan kaporlap ini akan didistribusikan kepada seluruh personil Kodim 0728/Wonogiri. (RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar