oleh

Kapolsek yang Peduli dengan Tangis Anggotanya

Wonogiri – Rasa Kepedulian dan perhatian ditunjukkan oleh Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto dengan menjenguk salah seorang anggota Polsek Pracimantoro Aiptu Giyono di rumahnya di Dusin Jenar Desa Pracimantoro Kecamatan Pracimantoro yang sedang sakit Kamis (14/3) siang.

Disela-sela kesibukannya sebagai Kepala Kepolisian Sektor Pracimantoro dalam memantau situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pracimantoro, Kapolsek didampingi oleh Kanit Reskrim menyempatkan diri menjenguk Aiptu Giyono.

Hal ini tentu saja sangat dinanti oleh personil polsek yang sedang dalam kondisi sakit. Karena dengan kehadiran pimpinan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang sakit untuk dapat segera sembuh dan kembali melaksanakan tugas.

Sebelumnya kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Polsek Pracimantoro kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan. Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap orang, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, sahabat atau rekan kerja.

Kapolsek mengatakan sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan menjenguk anggota yang sedang sakit dan kegiatan ini rutin dilaksanakan Polsek Pracimantoro sebagai bentuk perhatian kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah.

“Hal ini merupakan wujud perhatian dan solidaritas dari para rekan-rekan untuk memberi dukungan moril sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan,” tambah Kapolsek.(must )

Komentar

Tinggalkan Komentar