oleh

Kapolsek Ulujami Beri Petuah Usai Sholat Dhuhur

Pemalang – Usai salat Dhuhur berjamaah di masjid Baiturahman, Desa Kebandaran, Ulujami, Kamis (21/2/2019), Kapolsek Ulujami, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Harsono menyempatkan diri bercengkerama dengan anak-anak SD dan MI yang turut serta dalam salat jamaah tersebut.

 

Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Provost Polsek Ulujami, Aiptu Widodo, Babinkamtibmas, Aiptu Teguh Supriyanto sengaja melaksanakan salat Dhuhur berjamaah untuk memakmurkan masjid.

“Sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat,” jelasnya.

Dengan didampingi oleh tokoh-tokoh agama setempat, H. Durakhim, H. Rosul, ustadz Imron, ustadz Fazah dan Kades Rowosari, Heri Agus, Kapolsek memberikan pesan-pesan kepada anak-anak SD dan MI tersebut.

“Kepada adik-adik pelajar SD dan MI untuk rajin belajar, sopan santun kepada orang tua, jangan bertengkar dengan teman. Dan gak boleh merokok, bawa HP apalagi yang android, nanti bisa males belajar,” ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pilpres dan pileg untuk menciptakan situasi yg aman, nyaman dan sejuk. (RedG kontributor humasrespml)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed