oleh

Kapolsek Sosialisasi Pendaftaran Calon SIPSS

Wonogiri- Bertempat di Sekolah Tinggi Agama Budha Negeri Raden Wijaya Pokoh Wonogiri, Kapolsek Wonogiri Kota AKP Budiyono, SH bersama anggotanya mensosialisasikan secara langsung kepada para mahasiswa yang telah didampingi oleh Wakil Ketua Bidang Akademik. Marjianto di ruang aula kampus, kemarin.

Kapolsek Wonogiri Kota AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan, “kepada adik-adik semua yang mau atau ada keinginan untuk menjadi polisi melalui jalur sarjana kami persilahkan, karena polri membuka pendaftaran tahun ini, maka itu kami bagikan ini brosur agar semua yang sudah mendapatkan untuk memahami, dan apabila ada yang ingin disampaikan silahkan akan kami jawab sesuai dengan aturan persyaratan yang telah tertera pada brosur yang telah di terima semua yang hadir disini,” jelasnya.

Acara sosialisasi tersebut diikuti 50 mahasiswa pada Kamis, 24 Januari 2019 Pukul 10.05 – 11.30 WIB dengan penyampaian penerimaan wawasan materi terkait sosialisasi penerimaan pendaftaran sekolah inspektur polisi sumber sarjana ( SIPSS ) TA. 2019.

Berlangsungnya sosialisasi tersebut berlangsung meriah dengan penyampaian yang mudah dipahami sehingga para pelajar yang hadir tak ada yang takut serta sungkan untuk bertanya jawab kepada pak kapolsek, hingga sosialisasi tersebut berjalan lancar.

Selanjutnya dari pihak perguruan tinggi Marjianto mengucapkan banyak terima kasih atas pihak kepolisian khususnya dari Polsek Wonogiri Kota yang mau mengisi wawasan anank didik kami baik dalam hal sosialisasi maupun himbauan kamtibmas yang telah disampaikan juga oleh Kapolsek Kota AKP Budiyono.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed