oleh

Kapolsek Muntok, Himbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas tetap kondusif

Bangka Barat – Rakor Tingkat Kecamatan Muntok Bertempat di Aula kantor Kecamatan Muntok yang dihadiri oleh Forkopimcam kec. Muntok diantaranya, camat Muntok, Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H, Danramil Muntok Mayor inf Suparlan ,Ketua FKUB, Kasi Panwascam muntok, Lurah Menjelang, Lurah Keranggan, PPK Kec. Muntok, PMI Bangka Barat, Ketua Masjid Se-Kec. Muntok, Kamis 03/12/2020.

Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan mari bersama sama membantu untuk memelihara dan menjaga Kamtibmas,serta tetap mematuhi Prokes covid 19 agar wilayah Kecamatan Muntok tetap aman, kondusif dan selalu laksanakan 3 M yaitu pakai masker, slalu mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menjelang Pilkada Kab, Babar tahun 2020 ini bahwa berbeda pilihan itu biasa akan tetapi kita harus tetap bersatu jangan sampai terprovokasi dengan informasi yang tidak bertangung jawab.

“Mari kita sharing setiap informasi secara arif dan bijak sehingga kita semua terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan Dengan di laksanakannya Kegiatan Rapat kordinasi FORKOPIMCAM Muntok bersama tokoh agama, pihak kelurahan, desa dan perangkat panwascam serta puskesmas diharapkan masing-masing dapat memahami serta tetap mematuhi Prokes covid 19 dan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” Tutup Kapolsek Muntok.(RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed