oleh

Kapolsek Belik Pembina Apel Banser Siaga Mudik

Pemalang-Kapolsek Belik Trino winarno SH pimpin apel Banser dalam rangka persiapan Posko Siaga Mudik di halaman kantor Polsek Belik. Apel dihadiri seluruh anggota Banser Se-kecamatan Belik Kabupaten Pemalang,  Selasa (21/05/2019).

 

Menurut Kapolsek Belik Trino winarno SH Memberikan apresiasi dengan hadirnya Banser NU membuka posko mudik di jalan raya belik, tentunya sangat membantu Masyarakat yang sedang mudik sehingga bisa istirahat sejenak. Moment tahunan ini (lebaran) harus diantisipasi lebih baik. Targetnya bagaimana masyarakat yang merayakan Idul Fitri bisa berjalan tertib, nyaman dan aman.

Kapolsek Belik Trino winarno SH memberikan simbolis tanda pengenal posko mudik pada anggota Banser

 

Yang penting adalah kita memberikan pelayanan bagi pemudik dengan baik dan memberikan fasilitas yang cukup. Sehingga pemudik merasa nyaman ketika berhenti di Posko Mudik. Para Anggota Banser di harapkan untuk selalu menjaga kesehatan supaya disaat tugas nanti lebih fit, ungkap Kapolsek Belik Trino winarno SH.

 

Menurut Kepala Satuan Koordinasi Rayon Banser Belik  Bejo Sholeh menyatakan bahwa nanti untuk tempat posko mudik di tempat kan didepan masjid agung belik. Nanti nya akan di jadwal bergirilan, untuk posko akan dimulai pada H-10 lebaran.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed