oleh

Kapolsek Belik Pantau Arus Mudik Lebaran

Pemalang-Kapolsek Belik Trino winarno SH turun lapangan pantau arus mudik lebaran 2019 jalan raya beluk di Pos Terpadu Puskesmas Pembantu Desa Beluk Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Sabtu dini hari (1/06/2019). Dalam hasil pantauanya, kendaraan yang melintas di jalan raya belik tampak masih lengang hanya beberapa kendaraan yang melintas. Kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya.

 

Menurut Kapolsek Belik Trino winarno SH, Ucapan trimaskasih atas kesiapsiagaan Dishub dan relawan dalam membuka posko mudik di wilayah kecamatan Belik, Semoga tercipta sinergisitas antara relawan dengan Polri. Selain itu juga lakukanlah tugas dengan sebaik mungkin dengan tetap menjaga kesehatan selama bertugas dan jangan lupa beribadah dan berdoa semoga diberikan kelancaran dan keamanan selama bertugas.

Kapolsek Belik bersama anggota dan Dishub koordinasi arus mudik lebaran di Posko Puskesmas Pembantu Beluk

 

menghimbau kepada pemudik khususnya yang menggunakan kendaraan pribadi untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta mengutamakan keselamatan selama dalam perjalanan.  Harapannya wilalayah Kecamatan Belik situasi aman, kondusif dan terkendali, Ungkap Kapolsek Belik Trino winarno (RedG/KH).

Komentar

Tinggalkan Komentar