oleh

Kapolsek Ajak Pelajar dan Guru Untuk Waspada Maraknya Berita Hoax

Wonogiri- Untuk tetap menjaga dan menjalin hubungan baik antara instansi pemerintah pada tingkat Kecamatan, Polsek Wonogiri Kita melakukan pembinaan sekaligus memimpin jalannya upacara bendera di SMK Bhakti Mulia Kabupaten Wonogiri, pada Senin (14/01/2019).

Upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah Drs. Sutardi, bapak/ibu guru SMK Bhakti Mulia, dan 503 siswa/siswi SMK Bhakti Mulia.

Dalam sambutan dan penyampaian amanatnya, saat menjabat sebagai pembina upacara Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Budiyono, SH menyampaikan kepada siswa-siswi yang sudah memiliki hak pilih, untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Legislatif dan pemilihan Umum yang akan digelar di tahun 2019.

Selanjutnya, pada perkembangan jaman dan era globalisasi modern, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih cerdas dan berhati-hati terhadap berita bohong atau Hoax.

“Mari sama-sama menyikapi untuk lebih berhati-hayi terhadap berita hoax, berita hoax dapat memecah belah warga masyarakat, mari sama-sama memerangi berita bohong,” jelas AKP Budiyono, Senin (14/01/2019). (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar