oleh

Kapolresta Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021

JAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi memimpin langsung apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2021 yang bertempat di Lapangan Mapolresta Jambi, Senin (20/9/21).

Apel Operasi patuh dihadiri langsung Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, M.KM, Dandempom II/2 Jambi diwakili oleh Wadandenpom Mayor CPM Hari Sulistiono, Para PJU Polresta Jambi, Kadishub Kota Jambi M. Saleh Ridha, S.Stp, Kasat Pol PP Polresta Jambi Mustari Affandi, S.Stp.

Dalam amanatnya, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kecepatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

” Laksanakan tugas dengan baik, secara humanis,” ujarnya.

Di tambahkan Kombes Pol Eko Wahyudi, Operasi patuh 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas ditengah pandemi Covid-19, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, penerapan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Dalam apel operasi patuh, ditandai dengan penyematan perwakilan personil dari Dinas Perhubungan, TNI dan Satlantas Polresta Jambi oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed