oleh

Kapolresta Banyumas Pertama Dinas Langsung Pantau Vaksinasi Anak di Kecamatan Kembaran

Banyumas-Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H di hari pertama dinas langsung kunjungi kegiatan vaksinasi anak di wilayah Kecamatan Kembaran, Selasa (11/1).

Vaksinasi yang berlangsung di SDN 2 Pliken Kecamatan Kembaran ini dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., Kasat Intelkam Kompol Sulistyo Dwi Cahyono, Kasat Reskrim Kompol Berry., SH., S.I.K., Kasat Lantas Kompol Ari Priyanto, S.I.K., M.I.K., Kasat Binmas Kompol Subeno., S.H., M.H., Kapolsek Kembaran Kompol Sukiyah, S.H., Camat Kembaran, Danramil 06/Kembaran, Kapuskesmas Kembaran 1 dan 2, Kepala Sekolah SDN 2 Pliken, para Guru SDN 2 Pliken dan peserta vaksin anak.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., mengatakan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di SDN 2 Pliken ini dalam rangka vaksinasi merdeka yang bertujuan untuk kekebalan tubuh dan percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun. Pelaksanaan vaksinasi ini juga sebagai upaya kita untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Setelah melalui tahapan pemeriksaan kesehatan dan screening, sebanyak 126 siswa dapat tervaksin jenis sinovac dalam Vaksinasi Anak Merdeka di SDN 2 Pliken.

Dengan harapan, anak anak kita Minggu depan sudah siap sekolah, tambah sehat, sehingga orang tua bisa tenang saat melepas anaknya untuk pergi ke sekolah. Anak anak kita harus sehat dan tidak ada kekhawatiran kita bersama selama Pembelajaran Tatap Muka, terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kapolresta Banyumas beserta peserta vaksin melaksanakan zoom meeting bersama Kapolda Jawa Tengah.(Red/kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed