oleh

Kapolresta Banyumas Berikan Penghargaan Pada Anggota Berprestasi

 

Banyumas – Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin apel konsolidasi OLC 2021 dan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, di halaman Mapolresta Banyumas.

Kegiatan yang berlangsung Senin (3/1) ini diikuti oleh PJU Polresta Banyumas, personel Brimob, personel Polresta Banyumas dan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi (OLC) 2021.

Dalam amanatnya, Kapolresta Banyumas menyampaikan, atas nama pimpinan Polri saya mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan rekan atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Alhamdulillah sampai dengan hari ini situasi kamtibmas yang ada di Kabupaten Banyumas dapat terkendali, masyarakatnya aman, situasinya nyaman dan kesehatan terpelihara, ungkap Kapolresta Banyumas

Lebih lanjut Kapolresta Banyumas menambahkan, hari ini saya juga memberikan penghargaan kepada rekan rekan dari Reskrim atas quick respon nya dalam hal penanganan kasus pembunuhan di wilayah Kecamatan Sumpiuh yang terjadi pada 31 Desember 2021 yang segera diungkap, dimana disisi lain kita sedang fokus fokusnya melaksanakan pengamanan OLC 2021.

Ada dua point yang kita bisa berikan kepada masyarakat kita. Pertama kita tunjukan bahwa kita bisa melakukan pengamanan. Yang kedua, kita bisa menjawab pertanyaan masyarakat dengan diungkapnya kasus tindak pidana kemarin, imbunya.(Red/Kaka/hms)

Komentar

Tinggalkan Komentar