oleh

Kapolres Wonogiri Kumpulkan Ratusan Masyarakat, Pemulung, Ojol, Sopir yang Terdampak Corona

Wonogiri – Kepedulian jajaran Polres Wonogiri bagi masyarakat terdampak virus corona kembali dibuktikan dalam giat baksos pemberian sembako bagi driver ojek online, pemulung, sopir dan masyarakat miskin di seputaran kota Wonogiri, Rabu (15/4) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si, Wakapolres Kompol Edi Wibowo dan para pejabat utama Polres Wonogiri.

Kapolres bersama rombongan memberikan bantuan di 6 titik diantaranya di GOR Giri Mandala Wonogiri, Kantos Satlantas, Lingkungan Pencil, Pasar Kota Wonogiri , Pertigaan Pasar Krisak dan Terminal Angkot Wonogiri.

Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si selaku Kasatgas Ops Aman Nusa II mengatakan kegiatan tersebut serentak dilakukan di seluruh Polres di jajaran Polda Jawa Tengah. Sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang terdampak virus corona di Kabupaten Wonogiri.

“Kami dari jajaran Polres Wonogiri berbagi kasih dengan rekan-rekan ojek online dan warga masyarakat Kabupaten Wonogiri yang terkena dampak ekonomi, semoga sedikit bisa meringankan,” ujarnya.

Kapolres menghimbau para penerima bantuan agar menjaga kesehatan dan berdoa agar pandemi virus corona segera berakhir.

“Terapkan social distancing, memakai masker ketika beraktifitas di luar, dan menghimbau agar menerapkan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS), serta tidak melakukan mudik,” bebernya.

Terkait bantuan, Kapolres menjelaskan ada 300 paket bantuan sembako yang dibagikan yang di 31 titik yakni 25 polsek jajaran dan 6 titik lokasi.

Selanjutnya Kasat Lantas AKP Hendri Liqui Sasono, SH, SIK menambahkan dalam rangka operasi keselamatan berlalu lintas tak luput juga para pengguna jalan yang melintas di depan kantor satlantas dapat pembagian sembako oleh Kapolres.(*)

Komentar

Tinggalkan Komentar