Wonogiri –  Bertempat di Yayasan Rehabilitasi Mental Giri Sion dengan alamat di Dusun Pandeyan RT 01/RW 04, Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono telah dilaksanakan kegiatan Baksos Polres Wonogiri Peduli oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, CPHR beserta PJU dan anggota Polres Wonogiri, Sabtu ( 6/6 ).

Paur Humas Polres Wonogiri Polda Jateng Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si, CPHR mengatakan Yayasan Panti Giri Sion Jatisrono merupakan panti yang menangani orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan orang dengan masalah kejiwaan (ODMK), sedangkan jumlah pasien yang sementara ditangani berjumlah 15 orang dengan rincian 5 orang laki-laki dan 10 orang perempuan.

Iwan menambahkan kegiatan baksos tersebut berupa pemberian paket sembako yang dilaksanakan oleh Polres Wonogiri yang merupakan bentuk kepedulian kepolisian untuk meringankan beban kehidupan sehari-hari di yayasan tersebut.

“Sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Wonogiri di tengah pandemi global COVID 19 kepada Yayasan Giri Sion,” tegasnya.( red )

Tinggalkan Komentar