oleh

Kapolres Wonogiri Ajak Anggotanya Untuk Promoter

Wonogiri – Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945 menyimpan banyak cerita, sehingga sampai detik ini momentum pengibaran bendera merah putih menjadi titik awal terbebasnya Indonesia dari rongrongan penjajah pada masa itu.

Oleh karena itu di Mapolres Wonogiri secara rutin menggelar upacara pengibaran sang saka merah putih di setiap tanggal 17 yang saat ini berlangsung Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati bertindak selaku inspektur upacara, Kasat Lantas AKP Dwi Erna Rustanti bertindak sebagai perwira upacara dan kanit laka Ipda yahya Dhadiri sebagai komandan upacara dengan diikuti oleh seluruh anggota polres wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati saat membacakan amanat Kapolda Jateng, menerangkan, “ucapan terimakasih kepada anggota jajaran atas dedikasi yang tinggi selama pelaksanaan Ops Lilin Candi 2018, Harus kita sadari bahwa masih banyak yang harus kita tingkatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas juga telah sesuai dengan tugas serta tanggungjawab kita dalam bertugas diwilayah masing-masing,” ujarnya.Kamis, (17/1).

“Untuk itu analisa dan evaluasi terhadap masalah yang terjadi di 2018 sehingga kita dapat mengantisipasi ancaman – ancaman di Tahun 2019 untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati

Tidak hanya itu, Kapolres Wonogiri juga menambahkan bahwa Polri masih punya tugas untuk melaksanakan pengamanan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 yang akan di selenggarakan bulan April mendatang.

Selanjutnya di akhir upacara Kapolres berpesan, yang intinya tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pelayanan kepolisian.

“Untuk itu perlu kita menjawabnya yaitu dengan bekerja penuh semangat, profesional, proporsional, dengan demikian kepercayaan masyarakat terhadap aparatur negara semakin meningkat, yang merupakan modal kita dalam menunjang terciptanya keamanan yang kondusif,” jelasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar