oleh

Kapolres Silaturahmi ke Kantor DPD LDII

Wonogiri – Bertempat di Kantor DPD LDII (Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Wonogiri yang alamat di Dusun Bulusari RT 02/RW 04, Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri telah berlangsung giat silaturahmi Kapolres Wonogiri dengan Pengurus DPD LDII Kabupaten Wonogiri, Selasa (21/1) pukul 13.30 WIB.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si, Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Wonogiri H. Darsono , Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Wonogiri H. Sunadi, Plt. Ketua DPD LDII Kabupaten Wonogiri H. Sutoyo, Ketua Yayasan Al Barru Joko Santoso, Ketua Ponpes Al Barru Agung Susanto SE, PJU Polres Wonogiri dan tamu undangan lainnya.

Plt. Ketua DPD LDII Kabupaten Wonogiri H. Sutoyo mengatakan kegiatan di LDII sangat terbuka, dari 25 kecamatan dan keterwakilan sudah terbentuk di 23 kecamatan, yang belum terbentuk di Kecanatan Paranggupito dan Karangtengah.

“Kegiatan keagamaan di LDII selalu melaksanakan kegiatan yang bersifat positif agar mengurangi kerawanan yang akan timbul. Seperti malam tahun baru kemarin kita mengadakan pengajian mengundang Forkopincam untuk menghadiri kegiatan-kegiatan di LDII di tiap kecamatan,” ujarnya.

Sementara Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si menuturkan tentunya segala kegiatan masyarakat yang berhubungan dengan LDII akan didukung sepenuhnya dan koordinasi yang baik selama ini dalam hal pengamanan baik ditingkat Polsek maupun Polres.

“Tentunya akan kami lanjutkan jalinan silaturahmi yang telah berjalan dengan baik yang terpelihara. Dalam hal menjaga kamtibmas di Wonogiri agar tetap kondusif,” tegasnya.

Adapun jumlah santriwan dan santriwati Ponpes Yayasan Al Barru sebanyak 218 orang.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed