oleh

Kapolres Pemalang Peduli Penderita Lumpuh Layu

Pemalang – Kepedulian terhadap sesama ditunjukkan oleh Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Ny. Elvita Kristanto dengan mengunjungi lima orang warga yang menderita lumpuh layu di Desa Karanganyar Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, kemarin, Jumat (15/03/2019).
Lima orang warga yang menderita lumpuh layu berasal dari keluarga yang berbeda, diantaranya sejumlah 4 orang merupakan anak dari pasutri  Kamari dan  Suinah seorang petani di desa Karanganyar.
Keempat anak  Kasmari yang  bernama Dul mukmin (38), Susi susanti (36), Paridah (34) dan Rinjanah (32) mengindap lumpuh layu. Satu orang warga lainnya yang juga menderita lumpuh layu bernama Suganda, kelimanya diketahui menderita lumpuh layu sejak lahir.
Kedatangan Kapolres Pemalang dan Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang bersama pengurus yang turut didampingi Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto disambut penuh hangat dan sukacita oleh keluarga.
Sejumlah bantuan berupa sembako, perlengkapan sholat, perlengkapan mandi, selimut, baju, handuk, kasur dan bantal diberikan oleh Kapolres Pemalang dan Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang dalam kunjungannya tersebut.
“Apa yang kami lakukan ini adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama, semoga keluarga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk merawat anak-anak,” ucap Kapolres Pemalang.
Ungkapan terima kasih setinggi-tingginya pun tak henti-hentinya diutarakan Kamari atas kepedulian Kapolres Pemalang dan Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang.
“Terima kasih Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang atas waktu luangnya untuk mengunjungi kami,” ungkap Kamari.(RedG kontributor humrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar