oleh

Kapolres Pemalang Minta Semua Anggota Kompak

Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si. mengambil apel jam pimpinan di halaman Mapolres Pemalang yang diikuti oleh para perwira, bintara dan ASN Polri Polres Pemalang, rabu (30/1).

Sebelum memberikan arahan, Kapolres Pemalang memperkenalkan diri, riwayat pendidikan dan penempatan tugas kepada seluruh personil yang mengikuti apel.

“Saya lulus Akpol pada tahun 2000, PTIK tahun 2004 dan Sespimen tahun 2014, penempatan pertama di Polres Bogor Polda Jabar, lalu Korlantas Polri, Polda Jateng, Polres Magelang Kota dan saat ini di Polres Pemalang” jelas AKBP Kris.

Yang efektif memimpin Polres Pemalang usai serah terima jabatan pada hari jumat (11/1) yang lalu. Kapolres Pemalang mengingatkan kepada seluruh personil bahwa Polri adalah organisasi terstruktur yang memiliki visi dan misi bersama dari lingkup Mabes hingga lingkup Polsek.

“Polri adalah organisasi terstruktur yang memiliki visi misi bersama, sehingga diharapkan kita dapat berkerja sama dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas untuk mewujudkan Roadmap Kapolri” jelasnya.

Beliau menambahkan, untuk meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam kamtibmas, hendaknya mengedepankan fungsi preventif dan preemtif oleh Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Polair dan Polsek Jajaran.

Namun Kapolres tidak menghendaki adanya ketidak kompakan dalam bertugas, karena masing-masing satfung Kepolisian memiliki fungsi dan peran yang sama dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.(RedG kontributor humrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed