oleh

Kapolres Pemalang Bersilaturahmi Dengan Awak Media

Pemalang – Setelah menghadiri konferensi pers ungkap kasus di polres Pemalang, para awak media online, cetak dan elektronik di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, rabu (30/1) bersilaturahmi dengan Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si.
Dalam pertemuan tersebut, Kapolres menginginkan agar media tidak boleh terpisah dan selalu berkerja sama dengan Polri melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang baik.
“Komunikasi dengan media tidak boleh terputus dan hubungan harus terjalin dengan baik, karena kehadiran para media diperlukan baik sebagai penyeimbang juga saat berlangsungnya event-event penting” jelas AKBP Kris.
Kapolres berpesan kepada wartawan untuk menginformasikan setiap permasalahan sekecil apapun kepadanya, selain itu beliau juga meminta bantuan kepada para wartawan untuk meliput setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Polres Pemalang.
“Kami mohon para wartawan dapat berkerja sama dengan Polres Pemalang, kami tidak membedakan antara media online, cetak maupun elektronik karena masing-masing memiliki peran yang sama”
Menjelang Pemilu, para wartawan juga diharapkan menjadi bagian dari sistem mesin pendingin/ cooling sistem untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan sejuk di media sosial.
“Perlu dipahami bahwa bad news is not a good News.” kata Kapolres yang beristri jurnalis pula
Kapolres juga memohon para pewarta agar mengajukan konsep kegiatan positif sebagai wujud partisipasi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan sejuk di media sosial. (RedG kontributor humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar