oleh

Kapolres PangkalPinang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas

PangkalPinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah SH S.IK MH memimpin Upacara serah terima jabatan Kasat Binmas di Halaman Mako Polres Pangkalpinang,Kamis 26/11/20.

Kegiatan upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres pangkalpinang dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah, Upacara diikuti oleh Wakapolres dan Pju Polres Pangkalpinang serta jajaran Polsek.

jabatan Kasat Binmas Polres Pangkalpinang yang lama dipimpin oleh IPTU Encup Supriyatna di serahkan kepada IPTU Hardi,SE.Sebelum dilantik menjadi Kasat Binmas IPTU Hardi,SE menjabat sebagai Kspkt Polres Pangkalpinang.

Amanat dan pesan Kapolres Pangkalpinang dalam upacara serah terima jabatan Kasat Binmas mengucapakan selamat kepada IPTU Hardi selaku Kasat Binmas Polres Pangkalpinang yang baru saja dilantik agar segera menyesuaikan dan dapat bekerja sama di Polres Pangkalpinang,ini merupakan amanah dari allah swt dan kepercayaaan pimpinan dalam mengemban tugas di Satuan Binmas Polres Pangkalpinang.

Fungsi Binmas merupakan alat pengendali,penggerak,dan pemberdaya masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan terima kasih kepada pejabat lama IPTU Encup atas kinerja dan dedekasi yang telah diberikan selama berdinas di polres pangkalpinang dan semoga sukses ditempat yang baru, Tegas Kapolres.

Upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Pangkalpinang ditengah pandemi covid-19 ini wajib seluruh Peserta mengedepan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak untuk bersama meminimalisir penyebaran covid – 19,serah terima berjalan dengan lancar dan tertib,Tambah Kapolres.(RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed