oleh

Kapolres Muarojambi Turun Langsung, Beri Bantuan Warga Isoman

MUAROJAMBI – Seperti tak mengenal waktu dan lelah dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga Desa Sakean Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi yang sedang menjalani Isolasi mandiri di RT 05, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja meninjau Sembilan warga yang terpapar Covid19 tersebut, Minggu (25/7/21).

Kedatangan Orang nomor satu di Jajaran Polres Muaro Jambi tersebut memberikan bingkisan berupa Vitamin dan paket sembako serta motivasi agar tetap semangat, jaga pola makan, ikuti anjuran dari puskesmas (tenaga medis) untuk bisa cepat sembuh.

Kedatangan Kapolres didampingi Waka Polres Muaro Jambi Kompol Novrizal. S.Sos., M.H, Kapolsek Kumpeh Ulu Akp Dedi Subandi, Camat Kumpeh Ulu Sobri, S.E, Kepala Desa Sakean Datuk Bustomi, S.Ag Kanit Intelkam Polsek Kumpeh Ulu Aipda Irfan Nurkholis Majid, Bhabinkamtibmas Desa Sakean Brigadir Ricky Pramudita, S.H, Sekdes Sakean Sumarwoto dan Bidan Desa Sakean Arini, Amd.Keb.

Selain meninjau warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri dan memberikan paket sembako serta vitamin, AKBP Yuyan Priatmaja juga menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan untuk minimalisir penyebaran covid-19.

” saya minta agar Petugas Medis dan Tim Covid-19 serta Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke warga yang menjalani Isolasi Mandiri dan membuat Grup Whatapps untuk memastikan warga yang menjalani Isolasi Mandiri mendapat pelayanan yang baik,” ujar AKBP Yuyan Priatmaja.

Selain itu dirinya juga meminta agar Pemerintah Desa mendukung Program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 supaya berjalan maksimal.

” Kita Polri dan TNI serta Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam penanganan Covid-19 ini, mari kita sama-sama mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 agar covid-19 ini cepat berlalu, pungkas Kapolres.

Baca Juga  Kapolres Muarojambi Cek Prokes di Wisata Air

Sementara itu, Kades Sakean Datuk Bustomi mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Kapolres Muaro Jambi yang turun langsung ke Desa Sakean dengan memberikan bantuan sembako, vitamin dan Motivasi warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri.

” Mewakili pemerintah Desa Sakean dan Masyarakat, saya Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres, semoga warga kami yang sedang menjalani Isolasi mandiri ini cepat sembuh,” pungkas Datuk Bustomi. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed