Wonogiri- Guna memberikan motivasi secara langsung bagi anggotanya dalam menjalan tugas negara di tengah wabah pandemi Covid 19 ini , Kapolres wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si,CPHR mengunjungi Mako Polsek Jatipurno yang diterima Piket Pawas Polsek Jatipurno Aiptu Mustafa Sri Agung, Sabtu 6/6/2020.

Saat kunjungannya,di dampingi Kasat Sabhara Polres Wonogiri AKP Sugihantara, SH, MH bersama 10 personil angggota Sabhara.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si menuturkan bahwa kunjungan tersebut merupakan kesempatan untuk memberikan motivasi dan bersilahturohmi kepada anggotanya.

“Kunjungan yang pertama untuk bertatap muka langsung di Polsek Jatipurno ini guna memberikan semangat serta motivasi kepada personil Polri dalam melaksanakan tugas pokoknya di tengah wabah Pandemi Covid 19,” ujarnya.

Diharapkannya, dengan kunjungan kerja ini bisa mewujudkan sinergitas anatara Polri dan unsur masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas. Disamping itu, dengan personil Polri yang ada diharapkan bisa dimaksimalkan dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh personel Polsek Jatipurno agar menjaga kesehatan, mengingat saat ini memasuki musim pancaroba di tengah Pandemi Covid 19,“ jelasnya.

“Kalau daya tahan tubuh menurun maka virus mudah masuk ke dalam tubuh akhirnya bisa terserang penyakit terutama influenza, batuk pilek,” lanjutnya

Sementara itu, Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta, SIP melalui Kasi Humas Aiptu Mustafa SA mengatakan kunjungan Kapolres ini benar-benar bisa mengangkat motivasi anggotanya dalam bertugas, khususnya di Polsek Jatipurno

“Alhamdulillah, kunjungan silahturahmi Pak Kapolres ini saya harap bisa menambah motovasi anggota dalam menjalankan tugasnya,dengan menjalankan tugas tentunya perlu dukungan juga dari unsur masyarakat lainnya,” tutupnya. (Mus)

 

Tinggalkan Komentar