oleh

Kapolres Kerinci Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Anggota PPK

Kerinci – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib membezuk anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Penuh Raymon Afranius (38) yang meninggal dunia pada tanggal 15 Januari 2024 kemarin karena kelelahan usai menjalan tugas saat Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) pada pemilu 2024 sebagai pahlawan demokrasi.

Kapolres Kerinci juga menambahkan kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan rasa duka cita atas kepergian Almarhum Raymon Afranius yang sudah memasuki 40 hari dan belasungkawa serta memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum usai bertugas sebagai anggota PPK dan kami juga tak lupa memberikan santunan kepada keluarga almarhum, semoga almarhum husnul hatimah, ” ujar Kapolres (Sabtu 24/02)

Kapolres Kerinci Muhamad Mujib menyampaikan Sekali lagi, berucap bahwa petugas PPK adalah pahlawan demokrasi yang telah gugur dalam menjalankan tugasnya.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas PPK yang telah gugur dan mendoakan agar amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,” tutur orang nomor satu di jajaran Polres Kerinci

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kerinci juga memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dari kerja keras personel dan mengimbau kepada semua personel dan penyelenggara untuk selalu menjaga kesehatan dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang disediakan.

“Kita harus memberikan semangat kepada setiap personel walaupun dalam keadaan sakit dan mereka patut diapresiasi karena dedikasi dari kerja kerasnya, baik personil maupun penyelenggara selalu menjaga kesehatan saat bertugas, ” Ucap Kapolres Mujib. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar