oleh

Kapolres Kerinci Hadiri Peresmian Pasar Mambo Ramadhan

SUNGAI PENUH-Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib hadiri dan dampingi Walikota Ahmadi Zubir dalam agenda pembukaan secara resmi Pasar Ramadan dan Pasar Mambo Tahun 2024, selasa 12 maret 2024, yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Sungai Penuh disamping pasar beringin yang merupakan lokasi biasanya.

Pembukaan Pasar Ramadan dan Pasar mambo dimulai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Ahmadi Zubir yang didampingi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Forkopimda, Sekda, serta sejumlah SKPD terkait.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Sungai Penuh melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Pasar Ramadhan dan Pasar Mambo ini dimungkinkan dapat meningkatkan ekonomi kemasyarakatan Kota Sungai Penuh,” ujar Wako Ahmadi, Selasa (12/03/2024).

Wako Ahmadi menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik yang penjual maupun pengunjung pasar Ramadan dan Pasar Mambo agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga kebersihan dan ketentraman serta keamanan bersama.

Usai peresmian Pasar Ramadan dan Pasar Mambo, Wako Ahmadi beserta rombongan meninjau serta menyapa masyarakat baik penjual maupun pengunjung pasar mambo dan pasar ramadan tersebut. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar