oleh

Kapolres Kerinci Cek Gudang Bulog Pastikan Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan 

Kerinci – Jelang bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib bersama pimpinan Perum Bulog Cabang sungai penuh melakukan pengecekan stok beras, gula, tepung,minyak dan daging beku di Gudang Bulog Sungai Penuh. Ketersediaan untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dipastikan aman hingga Hari Raya lebaran. Senin (04/03).

Saat di wawancara Pimpinan Perum Bulog Sungai Penuh Romi Victa Rose mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Kerinci.
” Terimakasih atas kunjungan dan kedatangan atau Pak Kapolres serta rombongan, untuk melihat kondisi di Gudang Bulog tepatnya wilayah Sungai Penuh ini,” Ucap Pimpinan Perum Bulog Romi.

Gudang Bulog sungai penuh menyediakan, Beras,Gula, Tepung, Minyak dan Daging beku dari india.
“Jumlah ketersediaan bahan pangan kami jual dengan penjualan juga HET” kata Romi

Kapolres Kerinci AKBP. Muhamad Mujib mengatakan, tujuan dari kunjungan ini merupakan kegiatan menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan menjelang ramadhan dan idul Fitri.
“Kami bersama Bulog melakukan pengecekan langsung di Gudang Bulog untuk memastikan ketersediaan stok pangan,” katanya.

Kapolres Kerinci menambahkan, untuk membantu masyarakat mendapatkan beras, dan pangan lainnya Perum Bulog bersama Pemkab juga sudah mengadakan operasi pasar yang digelar di setiap kecamatan di kabupaten kerinci dan Kota Sungai Penuh.
“Bentuk kerja sama antar lembaga ini mudah-mudahan harga pangan turun agar masyarakat tidak susah lagi mencari pangan menjelang ramadhan,” Ucap Kapolres Kerinci. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar