oleh

Kapolres Kerinci Apresiasi Dibukanya Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan Tahun 2024

SUNGAI PENUH – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH,. SIK., memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh, yang telah membuka Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan tahun 2024 ini dengan perencanaan yang cukup baik.

Mengingat Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan ini merupakan salah satu sumber perekonomian masyarakat yang hanya bisa dirasakan dalam kurun waktu satu tahun sekali.

Kapolres Kerinci mengatakan, dengan difasilitasinya Pasar Mambo dan Pasar Ramadhan tersebut, merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
“Moment Ramadhan ini bisa mendorong pemulihan ekonomi masyarakat serta dapat menjaga stabilitas daerah,” ucap Kapolres Kerinci, Selasa (12/03/2024).

Kapolres Kerinci menghimbau kepada pedagang Pasar Ramadhan, agar menjual makanan yang halal, bersih dan higienis, mengingat makanan yang dibeli masyarakat akan digunakan untuk berbuka puasa.

Serta masyarakat diminta bisa menjaga keamanan dan ketertiban, untuk kenyaman bersama jangan sampai ada selisih paham yang menimbulkan kegaduhan. Serta Polres Kerinci mengingatkan jika ada hal yang menganggu ketertiban, keaman, dan kenyamanan bersama untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan.(RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar