oleh

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Kerinci – Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib,SH., SIK berikan penghargaan saat Upacara Pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di Mapolres Kerinci, Senin (18/03)

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada :
1. Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP.Very Prasetyawan ,SH., MH beserta 9 anggota, yang telah berhasil mengungkapkan Kasus penjabretan yang terjadi di jalan lintas desa Pulau sangkar dan desa muan kecamatan bukit Kerman Kerinci dan Kasus curanmor di wilayah hukum Polsek kerinci.
2. Banit Unitpaminal Sipropam Bripka. As’ad berserta 2 anggota, yang telah dedikasi dalam dinas pencarian titik jatuh kejadian kecelakaan helikopter Kapolda Jambi dan rombongan didesa tamiai kecamatan Batang Merangin, Kerinci pada 19 Februari 2023.
3. PS. Kasikeu Polres Kerinci Aipda. Julyantiara Dwi Putri,SE berserta 2 anggota yang telah berhasil membawa polres kerinci peringkat 1 Satker dengan capaian IKPA tertinggi tahun anggaran 2023 kategori pagi besar (diatas Rp.40 Miliar).

Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, SH ,SIK mengucapkan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan. Ia berpesan, jadikan ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja ke depannya.

“Saya selaku pimpinan Polres Kerinci mengucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang sudah mendapatkan penghargaan. Semoga ini dapat memotivasi kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” Ucapnya.

Kapolres Kerinci juga menghimbau kepada para personilnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, agar memberikan rasa aman nyaman ditengah masyarakat.

” Mari Personel Polres Kerinci harus berlomba-lomba meraih prestasi dengan meningkatkan kinerja terbaik sesuai profesi masing-masing, dan tetap memberikan rasa aman nyaman bagi masyarakat,” tutup Kapolres Kerinci. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar