oleh

Kapolres Kerinci AKBP M. Mujib Pimpin Apel Perdana

JAMBI – Kapolres Kerinci AKBP M. Mujib memimpin apel perdana di lapangan Polres Kerinci, Jumat 12 Januari 2024.

Dalam apel ini, AKBP M. Mujib didampingi Kapolres Kerinci lama AKBP Patria Yudha Rahardian diikuti seluruh pejabat dan personel Polres Kerinci.

Apel ini juga sekaligus kegiatan pisah sambut antara Kapolres Kerinci yang lama dan baru.

Tidak seperti kebanyakan penyambutan Kapolres dengan menggunakan pengalungan bunga, apel parawel menggunakan pedang pora hingga tradisi penyambutan lainnya.

Hal ini dilakukan mengingat saat ini Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh masih di landa bencana banjir, sehingga acara pisah sambut dilaksanakan secara sesederhana mungkin.

Dalam sambutan Kapolres Kerinci yang lama, AKBP Patria mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Kerinci yang telah bekerja sama dengan baik selama dirinya memimpin polres Kerinci.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa memberikan yang terbaik bersama rekan Polres Kerinci kepada Masyarakat,” ujarnya.

AKBP Patria mengucapkan permohonan maaf dan undur diri dari Polres Kerinci.

“Terakhir saya beserta keluarga mohon maaf kepada personel polres kerinci apabila selama pelaksanaan tugas ada tutur kata sikap dan perbuatan yang menyinggung. sekali lagi saya minta maaf dan mohon pamit mohon diberikan ampunan terimakasih,” jelasnya.

Sementara itu,Kapolres Kerinci baru AKBP M. Mujib mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Patria dengan jabatan baru sebagai Wadansat Brimob Bengkulu.

“semoga dijabatan baru lebih cepat mendapatkan Kombes karena menjabat Wadansat Brimob Polda Bengkulu dan diberikankemudahan kelancaran baik dalam keluarga maupun dalam karir,” ungkapnya m

Ia meminta dukungan terhadap personel untuk mendukung selama dirinya menjadi nahkoda Polres Kerinci serta mengajak kepada personel untuk membantu masyarakat menangani bencana banjir yang berada di Kerinci dan Sungai penuh.

Baca Juga  Profil Bhima Sakti Fotografer dan Videografer asal Temanggung

“Dengan adanya bencana ini marilah kita membantu masyarakat agar bisa meringankan apa yang dialami masyarakat,”sebutnya.

Kemudian, Ia juga meminta kepada pesonel Polres Kerinci untuk Bersinergi dan bergandengan tangan memaksimalkan pekerjaan dengan baik sesuai dengan arahan.

“Saya harap semua bisa bekerja dengan baik sesuai apa yang disampaikan Pak Kapolda,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan laporan kesatuan bertempat di Aula Mapolres Kerinci. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar