oleh

Kapolres Hadiri Pesta Siaga Tingkat SD Kabupaten Wonogiri

Wonogiri- Kegiatan Pesta Siaga Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Wonogiri Tahun 2020 Tingkat Sekolah Dasar (SD), dilaksanakan di SMAN 2 Wonogiri,Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri , Sabtu (22/2) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, S.IK, MH,M.Si, jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri dan seluruh guru dan murid SD perwakilan tiap Kecamatan di Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Pesta Siaga Pramuka Tingkat SD Kabupaten Wonogiri, dalam amanatnya dia mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Pesta Siaga Pramuka Tahun 2020.

Mantan Kapolres Belu, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut mengajak para peserta upacara guna mendoakan para siswa SMP Negeri 1 Turi Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta agar dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Semoga para korban yang meninggal dunia diampuni dosa-dosanya, keluarga yang ditinggalkan tabah dan bagi korban yang belum ditemukan agar bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat,” jelasnya.

Kegiatan Pesta Siaga tersebut diisi dengan berbagai lomba yang terkait dengan kepramukaan ditingkat SD, dengan peserta perwakilan SD dari tiap kecamatan di Kabupaten Wonogiri.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed