oleh

Kapolres Bungo : Masyarakat Dapat Langsung WA Apabila Ada Gangguan Kamtibmas

Muara Bungo – Kepolisian Resor Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, Jumat (09/2/2024).

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P didampingi Kasat Binmas Kompol Budi Santoso, Kasi Humas Akp M.Noer, Kasat Intelkam AKP Tarjono, S.H., M.H, Kapolsek Pelepat IPTU Adha Pristanto, S.H., M.H, Camat Pelepat Nasrun, S.Pd Serta Datuk Rio (Kades), Anton beserta perangkatnya, Babinsa desa gapura suci Sertu Anton dan warga dusun Gapura Suci serta awak media.

Pada sambutan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P dalam kegiatan jum’at curhat ke 59 kali ini, memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru dan mengajak masyarakat yang hadir untuk mengeluarkan unek-unek berkaitan kinerja personel Polres Bungo dan menyampaikan masalah Kamtibmas dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

“Banyak permasalahan baik tindak pidana maupun pelanggaran yang terjadi dilingkungan kita, oleh sebab itu caranya adalah dengan adanya komunikasi antara polisi dengan warga masyarakat dapat mengatasi kendala yang terjadi dilingkungan kita,” Ujar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P juga memberikan nomor kontak pribadi dengan nomor 08117498998 serta nomor pengaduan, jika melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas agar segera melapor baik ke pelayanan polres bungo dengan nomor 0812 3155 6770 atau melalui Call Center 110 maupun petugas kepolisian terdekat. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar