oleh

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Turun Langsung ke Lokasi Banjir

MUARA BUNGO –  Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K.,M.A.P turun langsung ke lapangan di lokasi banjir, ini  mencerminkan dalam menjaga keselamatan warga masyarakat di tengah bencana alam dengan turun langsung ke lokasi untuk mengevakuasi dan membantu warga yang terdampak banjir yang melanda Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Sabtu,(13/1/24).

Kehadiran AKBP Singgih Hermawan ke lokasi banjir yang didampingi pejabat utama Polres Bungo dan petugas penanggulangan bencana sebagai bentuk upaya nyata untuk memahami situasi terkini dengan memantau tingkat air, dan mengidentifikasi wilayah yang terdampak, serta berkoordinasi dengan pihak -pihak terkait untuk mendukung upaya dalam penanganan bencana.

kedatangan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan tidak hanya berfokus pada aspek penilaian dampak, tetapi juga menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap warga masyarakat yang terkena dampak banjir dengan mendistribusikan bantuan Beras, Mie dan Telurkepada warga yang membutuhkan. Selain itu Kapolres juga mensiagakan 20 personil untuk membantu evakuasi warga dan membantu dapur umum yang didirikan wargawarga dusun.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan melalui Kasie Humas AKP M.Nur menyampaikan,
“Kehadiran kita di sini untuk memberikan dukungan moril dan materil kepada warga masyarakat yang tengah mengalami musibah banjir. Kehadiran kami di lapangan bukan hanya sebagai representasi kepolisian, tapi juga sebagai saudara sebangsa dan setanah air yang saling membantu di saat sulit seperti ini,” sebut KasieHumas Polres Bungo AKP M.Nur. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar