oleh

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Cek Ketersediaan Oksigen

Bungo – Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro dihari pertama dirinya menjabat usai dilantik dan diserah terimakan oleh Kapolda Jambi langsung gerak cepat dalam penanganan Covid-19.

Dirinya didampingi Kabag Ops Polres Bungo, Kasat Intelkam Polres Bungo, Personil Polres Bungo, Personil RS. H. Hanafie melakukan sidak peninjauan penanganan Covid-19 serta melihat jumlah Ketersediaan tabung oksigen yang ada di RS H Hanafi, Minggu malam (15/8/21).

Disampaikan AKBP Guntur Saputro, saat ini ketersediaan tabung oksigen yang ada di RS H Hanafie sebanyak 200 tabung, yang mana 50 tabung terisi, 70 tabung terpakai dan 80 tabung kosong.

” Kita akan segera evalauasi dan berkoordinasi dengan Pemda terkait ketersediaan oxigen dan penambahan tabung oxigen,” ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Bungo Melaksanakan Pengecekan Ruang Isolasi Lantai 2 di RSUD H. Hanafie, dan Pasien Isolasi yang berada di Lantai 2 di ruang ICU Sebanyak 19 Pasien dalam kondisi penanganan treatment dan pemantauan khusus.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bungo Memberi Semangat Moril Kepada Petugas Kesehatan yang bertugas diruang Isolasi serta meninjau ketersediaan Obat-obatan serta kesiapsiagaan Oxigen yang diberikan Kepada Pasien Covid – 19. (RedG)

  • Penulis :Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar