oleh

Kapolres Bangka Tengah Bagikan Paket Sembako

Koba — Dalam menyikapi kenaikan harga kebutuhan pokok saat Ramadhan Polres Bangka Tengah membagikan paket sembako, Selasa (28/3/2023) bertempat di Kelurahan Padang Muliya Kecamatan Koba Kecamatan Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono bersama pejabat utama Polres Bangka Tengah didampingi oleh staf Kelurahan Padang Mulia membagikan 20 paket sembako yang dibagikan kepada warga

“Maksud dan tujuan kami datang kesini yaitu pertama dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan bantuan paket sembako yang mana mungkin bisa sedikit membantu masyarakat.

“Tadi pagi kami bersama-sama unsur Forkopimda dan Bupati Bangka Tengah, mengecek langsung kondisi pasar Koba yang mana memang banyak keluhan masyarakat mengenai banyaknya kenaikan harga bahan pokok yang ada di pasar,” ujarnya

Lanjutnya, ini merupakan atensi pimpinan yang mana dalam rangka menekan inflasi dimasyarakat mengingat memang adanya kenaikan harga kebutuhan pokok selama ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri nanti.

Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi masyarakat terutama yang hadir dan menerimanya,” Tandasnya (RedG/Rizal Phalevi/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *